Our Partners

Gunakan GSunni Mesin Pecari Aswaja, agar tidak tersesat di situs2 wahabi.. klik sini..

PCINU Maroko

get this widget here

Resources

Catwidget2

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");

Catwidget1

Pages

Catwidget4

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");

Catwidget3

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 23 Januari 2013

Kelas Internasional STAINU Kembali Berjalan

Rabat, NU Online
Mahasiswai STAINU Jakarta angkatan ke II yang akan mengikuti program Kelas Internasional di Maroko kerjasama Kementrian Agama RI Direktorat PD.

Pontren, STAINU Jakarta dan Universitas Ibnu Thufail Kenitra tiba di Maroko pada hari Selasa (22/1/13).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh pihak KBRI Rabat. Pada acara penyambutan program kelas internasinal yang berlangsung di gedung serba guna KBRI Rabat, Duta Besar RI Untuk Kerajaan Maroko H Tosari Widjaja menyambutnya dengan baik dan menganggap mereka seperti anaknya sendiri.

Mengingat masa jabatan beliau yang sebentar lagi akan selesai Dubes RI H Tosari berharap semoga kedatangan mereka mampu meneruskan programnya yaitu untuk membangun kembali jembatan peradaban antara Indonesia dan Maroko yang selama ini terus direalisasikan melalui berbagai macam program kerjasama antar dua negara tersebut, terutama bidang pendidikan.

”Program besar yang ingin kami capai adalah kerjasama membangun kembali jembatan peradaban berbasis tradisi keilmuan dan khairah ummat untuk kesejahteraan dan perdamaian,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dr Mamat S Burhanuddin, MA selaku perwakilan dari pihak STAINU Jakarta mengucapkan terimakasih kepada pihak KBRI Rabat atas fasilitas yang telah diberikan serta menitipkan mereka agar selalu mendapatkan bimbingan dan pengarahan selama belajar di Maroko.

Hadir H Habib Chairul Musta’in, ketua Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko, H Husnul Amal Mas’ud dan Prabowo Wiratmoko Jati selaku Dewan Mustasyar PCINU Maroko dan H Ahmad Shohib Muttaqqin selaku Katib Syuriyah PCINU Maroko.
*Koordinator Lajnah Ta’lif wa Nasyr PCINU Maroko.

Comments :

0 komentar to “Kelas Internasional STAINU Kembali Berjalan”