Our Partners

Gunakan GSunni Mesin Pecari Aswaja, agar tidak tersesat di situs2 wahabi.. klik sini..

PCINU Maroko

get this widget here

Resources

Catwidget2

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");

Catwidget1

Pages

Catwidget4

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");

Catwidget3

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Minggu, 17 Juni 2012

Logo Konfercab I PCINU Maroko

Puji syukur menggelegak di sekujur dada ke hadirat sang pencipta. Curahan sholawat salam tak terhenti terbidik pada raja diraja Muhammad SAW, serta keluarga, sahabat, tabiin yang senantiasa menjadi figure sejarah manusia.

Setelah lama tenggelam dengan buku-buku muqoror, setelah lama terbius dalam jurang rutinitas tak bertuan, setelah lama sibuk dalam urusan masing-masing personal, setelah lama terkubur dalam dunia orang dewasa (ego) yang tak mendewasakan, setelah lama tak menikmati secangkir kopi kebersamaan, sejenak mari kita ambil jeda. Sedikit  jeda waktu lengah untuk kembali menyapa antar satu sama lain. Jeda untuk mengungkit kembali agenda acara yang telah kita rencanakan bersama. Inilah saat untuk terjaga dan mengepalkan tangan. Sekaranglah waktunya untuk memupuk kesadaran dan kebersamaan demi terlaksananya acara konfercab I PCINU Maroko yang insyaallah akan dilaksankan dalam waktu dekat ini. Kinilah momentumnya untuk menunjukan eksistensi PCINU Maroko agar patut di kenang dalam kancah sejarah kemudian.

Alhamdulillah setelah tiga hari tiga malam mengotak atik komputer ahirnya Sie Dek-Dok berhasil menumpahkan sebuah ide dan konsep sederhana demi melaksanakan tugasnya membuat sebuah logo perdana Konfercab I  PCINU Maroko. Semoga para koordinator lainnya dapat menyusul kesuksesan tersebut meski tak seberapa namun yang terpenting adalah hasil kinerjanya yang nyata bukan hanya asal bicara. Salam kompak dan sukses selalu buat semua panitia Konfercab I PCINU Maroko. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan di setiap langkah kita dalam menyukseskan acara Konfercab I PCINU Maroko. Selamat bekerja dan sukses. 

By : Sie Dek-Dok Konfercab I PCINU Maroko.

Comments :

0 komentar to “Logo Konfercab I PCINU Maroko”