Our Partners

Gunakan GSunni Mesin Pecari Aswaja, agar tidak tersesat di situs2 wahabi.. klik sini..

PCINU Maroko

get this widget here

Resources

Catwidget2

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");

Catwidget1

Pages

Catwidget4

?max-results="+numposts2+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts4\"><\/script>");

Catwidget3

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 29 Oktober 2011

Teks Deklarasi

Alhamdulillah atas karunia dan ridhoNYA ahirnya penantian panjang itu berbuah manis, tepatnya 17 september 2011di sebuah kota yang menjadi asal mula penyebaran islam sampai ke Eropa pada abad pertama hijriyah dengan Tarik Bin Ziyad sebagai panglima perangnya saat itu telah menjadi saksi sejarah  deklarasi peresmian PCINU Maroko yang di hadiri oleh semua pengurus dan sebagian warga Nahdliyin yang berada di Maroko. Meski acara tersebut di selenggarakan dengan sederhana namun kesederhanaannya mampu mendobrak spirit warga Nahdliyin yang berada di Maroko untuk terus berdakwah di tengah badai panasnya gurun sahara.

Menjadi moment berharga dalam hal ini, mengingat acara deklarasi di resmikan langsung oleh Dewan Musytasyar PBNU Romo K.H. Mimun Zubair beserta rombongan, juga di hadiri oleh Bapak DUBES untuk kerajaan Maroko Tosari Widjaya yang di temani istri beserta rombongan.

Terlaksananya deklarasi ini tidak lepas dari kerja sama antara delegasi pelajar resmi NU dengan PPI Maroko yang beranjak dari spirit kebersamaan dan kemajemukan. Berdirinya PCI NU Maroko tiada lain adalah sebagai wahana untuk belajar berorganisasi, berdakwah dan bermasyarakat dan tentunya dari terealisinya deklarasi ini banyak hal baik yang di harapkan yang tentunya agar bisa di nikmati bersama bagi masyarakat Indonesia di Maroko, maupun masyarakat Indonesia di tanah air. Sesadarnya tentu kami tak bisa berjalan sendiri. Kerja sama, kontribusi dari khalayak umum menjadi hal primer dari keberlangsungan eksistensi kami, terutama masyarakat atau pelajar Indonesia yang berdomisili di Maroko.


Terakhir kucuran rahmat dan ridhoNYA yang selalu kami harapkan untuk menuntun niatan baik kami agar selalu berada dalam petunjuk dan lindungan NYA dalam berorganisasi dan bermasyarakat.

Comments :

0 komentar to “Teks Deklarasi”